17 February 2011

Menambah penghasilan dari Linkstoxx

Bagi para pemburu $$ tentu sudah mengetahui situs Linkstoxx, tetapi bagi yang belum mengetahui maka disini saya akan menjelaskan sedikit. Linkstoxx adalah sebuah program jejaring sosial / pertemanan atau bisa dibilang seperti facebook, twiter, dan jejaring sosial lainnya, hanya saja disini kita bukan sekedar menjalin pertemanan saja tetapi kita akan dibayar oleh Linkstoxx. kenapa kita dibayar? tujuan mereka membayar kita yaitu karena kita telah membantu untuk memperkenalkan situs tersebut secara umum. pemilik dari Linkstoxx berasal dari Perancis dan bahasa utama yang digunakan adalah bahasa Perancis (France), tetapi jangan khawatir karena kita dapat mengganti bahasa tersebut menjadi bahasa Inggris. Bagaimana cara menggantinya??? langsung saja kita bahas bagaimana cara mendaftar disana sekaligus mengganti bahasa utama mereka.

Langkah-langkah untuk mendaftar dan menggunakan di website Linkstoxx, adalah:
1. Pertama, silahkan buka Linkstoxx ini untuk mendaftar.
2. Kemudian isi data-data kamu seperti yang terdapat di bawah ini: 
- First Name: <= Isi nama depan kamu
- Last Name: <= Isi nama belakang kamu
- Email Address: <= Isi alamat email kamu
- Male: <= Jenis kelamin kamu
- France: <= Ganti negara kamu
Setelah selesai kemudian klik Register, Lihat gambar dibawah:
3. Silahkan check ke email kamu dan buka pesan yang dikirimkan oleh Linkstoxx, klik kata  "Click here to finalize your Linkstoxx Account activation" di pesan tersebut lalu masukan kode yang diberikan dan klik Activate, kemudian linkstoxx akan mengirimkan kembali password ke email untuk digunakan sementara pada saat login. Lihat gambar dibawah:
4. Selesai melakukan aktivasi, kemudian login ke web Linkstoxx nya. Lihat gambar dibawah:
5. Setelah login, kemudian lihat dan klik kata PARAMETRES DU COMPTE lalu cari lagi dan klik kata MODIFIER MON PROFIL untuk mengedit profile dan mengupload foto kamu. Lihat gambar dibawah:

6. Untuk mengganti password account kamu cari kata De Mot De Passe lalu isi password baru kamu di kolom Nouveau mot de passe (New Password). Lihat gambar dibawah:
7. Selanjutnya untuk mengubah bahasa ke Inggris (English), cari kata PREFERENCES kemudian lihat kata Langue préférée dibawahnya kemudian ganti bahasa di sebelah nya menjadi English dan klik Appliquer les Preferences. Lihat gambar dibawah:
8. Linkstoxx akan mengirimkan pembayaran kepada kamu melalui Paypal maka di wajibkan memberikan alamat account paypal, caranya masih tetap di bagian PARAMETRES DU COMPTE tadi, lihat kata Payment Settings kemudian masukan alamat account paypal di kolom Payment ID dan klik Apply Payment Settings. Lihat gambar dibawah:

Prinsip dari Linkstoxx:
Setiap bulan, Linkstoxx mengumpulkan sejumlah uang untuk dibagikan kepada anggota jaringan. Jumlah ini dialokasikan berdasarkan point yang diterima oleh setiap anggota, tergantung pada jumlah kontak mereka, loyalitas mereka, kontribusi mereka ke situs tersebut, terutama melalui kelompok diskusi (GroupStoxx), dan apabila setiap orang mendaftar dengan link kamu, maka kamu akan dibayar 0.12 Euro, nah bagaiman kalo sehari 10 orang mendaftar melalui link kamu? 1.3 Euro = US$1.7

Cara lain yang bisa kamu lakukan yaitu dengan Meng-Add teman kamu atau kamu yang di Add oleh orang lain :
1x Meng-Add = 25pts = 0.02 Euro
1x Di-Add Orang = 25pts = 0.02 Euro


Untuk mengetahui jenis-jenis point yang terdapat pada My StoxxRelease, silahkan lihat gambar di bawah ini:

Bagaimana cara mendapatkan poin?
Anda bisa mendapatkan poin dengan cara yang berbeda:
- Mengajak partner, pacar, atau teman kamu dari jejaring sosial lain seperti Facebook, Twitter, dan lain-lain dengan cara memberikan link referral kamu yang terdapat di bagian My Links seperti: http://www.linkstoxx.com/invite-accept.php?profile_id=43100
- Mengundang / invite teman yang sama-sama berada di linkstoxx (Outgoing Links), dan untuk mencari teman satu negara yaitu lihat Search Member di bagian kanan atas linkstoxx dan isi nama negara kamu di kolom Keywords kemudian klik Chercher. Lihat gambar dibawah:
- Menyetujui untuk bergabung dengan jaringan orang lain (Incoming Links)
- Menerima / accept links yang di kirimkan oleh teman kamu (Bonus Loyalitas)
- Joint group-group diskusi (GroupStoxx).
- Menciptakan dan menjiwai diskusi kelompok kamu sendiri (seperti kamu seorang Manager), ini adalah kinerja pribadi kamu dan kemampuan untuk meningkatkan jaringan kamu yang dihargai setiap bulan.
- Mengklik iklan-iklan yang tampil di linkstoxx tersebut, seperti: AdClick Est. Value: 0.02 €

Untuk lebih jelas membuktikan bahwa Linkstoxx benar-benar membayar melalui Paypal, silahkan lihat gambar dibawah ini:

Bagaimana menurut anda? Apa masih meragukan linkstoxx ini??? Tunggu apa lagi?? silahkan mendaftar di Linkstoxx segera. Jika masih ada yang belum dimengerti dari penjelasan saya di atas, silahkan berikan pertanyaan kamu pada bagian komentar dan mudah-mudahan saya dapat menjawabnya.

0 Comments:

Post a Comment