25 March 2013

Apa sih Google Adsense itu???


Apa sih Google Adsense itu??? Sebelum melangkah jauh saya ingin bercerita dari Nol dulu. Karena tidak semua Orang tahu Apa itu Google Adsense.

Google Adsense adalah sebuah program Gratisan yang diluncurkan dari Sebuah Perusahaan Besar yaitu Google.inc. Perusahaan itu beralamat di USA (United States of America). Sejak tahun 2006 Google Adsense menjadi fenomena untuk mendapatkan pendapatan online dan masih tetap eksis sampai saat ini.

Tahun semakin tahun banyak orang yang tertarik untuk mengais rezeki dari Google Adsense program termasuk saya sendiri jadi publisher google adsense. Banyak para pemilik website / situs memasangkan kode adsense di situsnya, Berlomba-lomba pemilik website / situs untuk mendapatkan Pengunjung dan mendapatkan Dollar setiap kali iklan di klik pengunjung. Google Adsense seperti menjadi Ladang Bisnis yang luar biasa besar dan menggiurkan.

Hanya bermodalkan website / situs ataupun blog yang sudah disediakan oleh google maka kita sudah bisa mengais Dollar dari Google Adsense. Dan sudah banyak yang membuktikan potensi penghasilan dari google adsense membuat orang jadi tergoda, contohnya banyak teman teman saya yang sudah merasakan manisnya Dollar dari Google Adsense, termasuk saya juga. Ada yang berpenghasilan Puluhan Dollar perbulan, ada yang sudah ratusan dollar perbulan bahkan sudah banyak yang berpenghasilan ribuan dollar dari Google Adsense, sangat luar biasa.

Apakah segampang itu??? tentu tidak. Memang sepertinya terlihat gampang, tapi ternyata cukup sulit juga. Lalu bagaimana agar bisa berhasil di Google Adsense??? Disini saya ingin memberi poin besarnya saja terlebih dahulu, nanti akan dilanjut pada postingan berikutnya.

Beberapa hal yang dibutuhkan agar bisa sukses di Google Adsense:
1. Sudah memiliki website / situs, blog, dan akun (account) Google Adsense.
2. Website diusahakan berbahasa Inggris, kenapa harus bahasa Inggris??? (untuk mendapatkan penghasilan lebih besar) Setahun yang lalu Google Adsense belum Support di Bahasa Indonesia. Selain itu Google Adsense di website / situs yang berbahasa Inggris harga per kliknya lebih besar dari web / situs bahasa Indonesia.
3. Website memiliki traffik/kunjungan dan sangat bagus traffik datangnya berasal dari Search Engine.
4. Tampilan website harus disesuaikan dengan Tema Web dan posisi penempatan iklan juga harus diperhatikan dan disesuaikan dengan kondisi themes agar terlihat dinamis.
5. Semangat dan tidak pernah bosan, ini saya masukan dalam Poin Besar alasanya karena membangun website itu terkadang membosankan dan jenuh, lah gimana gak membosankan kerjaanya buat artikel terus. Jadi kalo mau sukses di Google Adsense harus belajar mencintai dunia Online dan hobi menulis.

Sementara ini dahulu tulisan saya, mungkin dalam beberapa edisi ke depan hanyalah masalah pengetahuan tentang google adsense untuk pemula, tujuannya tidak lain yaitu supaya lengkap dari nol dibahas di website ini.



Kunjungi:
TIPS MEMBUAT KONSEP CONTENT ONLINE
BISNIS ONLINE SFI AFFILATE CENTER
VERIFIKASI PAYPAL TANPA KARTU KREDIT ATAU VCC

6 Comments:

bikin blog aja bingung,, hehee,,, bikinin donk gan,,,, biar bisa kaya agan gitu,,,

kurang lengkap mas, saya masih kurang ngerti

Whaff adalah aplikasi penghasil uang nomer satu di android. Dan yang paling mudah di gunakan nya.
emang tida besar sihh.
Tapi kalau kita sudah tau cara mainnya. Pasti bakalan banyak juga uang yang kita dapatkan.
Untuk downlod aplikasinya,
Buka play stor lalu cari aplikasi yang bernama WHAFF.
atau dafatkan di sini. https://play.google.com/store/apps/details?id=com.whaff.whaff
Jika sudah selesai downladnya langsung buka whaf nya, trus login fake facebook (aman)
Ntar di suruh masukan code ini AN66980. Ingat catat dulu kode nya..
coba dulu ajah, bagai mana kalian bisa tau ini beneran atau bohong kalau belum nyoba... terima kasih semoga sukses
Jangan lupa code nya AN66980

google adsense memang masih menjadi primadona untuk menghasilkan pundi pundi dollar dari blog, tapi harus sabar dan rajin dalam mengelola blog karena mamang di butuhkan waktu yang tidak sedikit untuk belajar

Dari persyaratan nya tadi, blog yg kita punya harus blog pribadi atau blogger saja gan?

Saya telah bergabung dengan 'Viewfruit', Saya dan teman teman menulis kehidupan harian kita di dalam blog, berbagi suasana pengalaman hati masing masing: Waktu Luang, kami berbuat survei dan survei bisa member kita bisa mendapatkan uang. Mari bergabung sama kami, Asyik loh! http://id.viewfruit.com/Register/MTQxNzIxNTpKRlcxUERBUUdZSzQ2M004M1c5WA==/OQ==

Post a Comment