14 July 2012

Verifikasi paypal tanpa kartu kredit atau VCC


Apakah anda memiliki akun (account) paypal?? Jika belum silahkan daftar DISINI dan untuk panduan membuat akun paypal bisa anda baca artikel tentang cara membuat akun paypal.

Buat anda yang ingin berbisnis didunia maya (internet) berati anda harus memiliki akun (account) paypal atau yang belum tau boleh di sebut bank dunia maya. Apalagi kini pembuatan paypal tidak mengeluarkan biaya atau GRATIS. Bagi yang sudah mendaftarkan akun paypal, tetapi tidak memiliki kartu kredit ataupun VCC jangan bingung karena tetap bisa mendaftar di akun paypal tersebut.

Sekarang kita bisa tersenyum lebar karena untuk memverifikasi akun paypal sudah lebih mudah yaitu dengan menggunakan rekening bank kita sendiri.

Bagaimana cara memverifikasi PayPal lewat Bank lokal? Silahkan lihat cara-cara dibawah ini:
1. Buka website PayPal (http://www.paypal.com) dan lakukan registrasi.
2. Selesai registrasi, kemudian login ke akun (account) paypal anda dan Klik Profile – Add Bank.
3. Masukkan nama Bank beserta nomor rekening bank Anda.
4. Masukkan juga Kode Bank (Bank Code). Kode Bank bisa dilihat DISINI 
5. Setelah SUBMIT, silahkan tunggu 1x24 jam hingga 3 hari.
6. Periksa rekening anda. Jika proses berjalan normal, maka PayPal akan mengirimkan 2 (dua) kiriman berturut-turut. Nilainya masing-masing 2 digit contoh: Rp. 12 dan Rp.15
7. Kemudian, silahkan lanjutkan ke proses selanjutnya dengan terlebih dahulu login ke PayPal dan Anda akan ditanyai security answer seperti kalau membuat email (terutama di layanan Yahoo, hotmail, dll).
8. Klik link Get Verified di samping tulisan Unverified
9. Klik link Confirm Bank Account.
10. Masukkan 2 nilai yang dikirimkan PayPal. Disana ada 2 form, masukkan sesuai nilai yang dikirimkan PayPal. Contoh: 12 dan 15 .. Kalau salah, mungkin kebalik, menjadi 21 atau 51.
11. Sekarang PayPal anda sudah terverifikasi dengan baik.

PayPal Anda telah terverifikasi tanpa VCC ataupun Kartu Kredit (Credit Card). Anda bisa memanfaatkan fasilitas PayPal dengan baik mulai dari kirim, terima, withdrawl, dll. Ingat, jika saldo kosong, maka anda harus mengisinya sendiri dan jangan minta ke Bank maupun Paypal itu sendiri.

SEKIAN & TERIMA KASIH....

2 Comments:

Benarkah cara ini masih bisa dilakukan??
Beberapa blog lain membahas, kalao cara manual dan bank lokal tidak lagi bisa memverifikasi PayPal...

bisa koq bro.. saya sudah mencoba dan hasilnya sampai sekarang verified..

Post a Comment