03 March 2011

Website PTR (Pay To Read) yang membayar $500 per sign up

 Bagi para pemburu $$ (Dollar) yang ingin menambah penghasilan dari internet, disini saya bagikan beberapa website yang akan membantu anda didalam perburuan tersebut, website ini disebut PTR (Pay To Read). PTR ini membayar $500 setiap member yang baru mendaftar (Sign Up) dan untuk seterusnya mereka akan membayar $50 jika pengunjung di blog kita mengklik banner mereka, atau agar lebih jelasnya silahkan lihat detailsnya di bawah ini:

* All International Members are Welcome.
* 100% Free Membership.
* Sign-up now and Get free $500.
* Emails worth $100 and Banners worth $50.
* Get $50 for every One who will sign-up under Your Reflink.
* Minimum Payout for Free Members is $25,000 - Real Money.
* Guaranted Payouts no taxes or hidden fees.
* Payout via: Paypal, Moneybookers, Liberty Reserve, Alertpay, WesterUnion, Check, MoneyGram.
* Referral Commision: 30%
 

Jika anda berminat untuk bergabung, langsung aja klik Banners Link di bawah ini:

sweetptr.net

cashquality.net

paidptr.com

mails-money.net

trusteeptr.com

worldwideptr.net

2 Comments:

gan...ane dah signup jadi ref agan. bonusnya dong kirim ke paypal ane mustopa8@yahoo.com.tanks

walahh gan.. gw juga belom PO dari PTR ini hahahahha.. ntar klo dah PO gw bagiin deh.. promise neh :p

Post a Comment