05 March 2011

Menambah penghasilan dari Clickwinks.com

Clickwinks.com adalah salah satu website CPM (Cost Per Impression) PPC (Pay Per Click) yang membayar kita dengan cara menambahkan kode link di website / blog kita. Keunggulan dari Clickwinks.com ini dapat mensupport bahasa Indonesia, penghasilan kita dapatkan sekitar $5 US setiap hari dengan memasang satu banner pada website / blog kita, so bagaimana jika memasang 5 banner??? pastinya dapat anda kalkulasikan sendiri.. penghasilan dari CPM lebih tergantung pada kualitas lalu lintas dan konten website kita.

CPM yang juga PPC support Bahasa Indonesia clickwinks.com merupakan CPM bagus di bandingkan dengan program-program cpm tua lainnya. Mengapa?Alasannya sebab yang satu ini CPM tanpa syarat bahkan untuk blog yang baru di buat.CPM untuk Blog baru sekarang sudah dapat menghasilkan uang tanpa perlu traffik yang tinggi. Dan bagi pemilik blog baru, untuk mengetahui aturan lama para blogger yakni saling mendukung dengan tidak menghindari link referral blogger lain. Artinya jangan pernah takut mengklik link referral, demi kemajuan blogger di indonesia.

Memang sesuatu yang harus di ingat bahwa penghasilan dari setiap iklan CPM sangat tergantung pada konten, kita perlu traffik yang baik untuk mendapatkan penghasilan lebih tetapi bagaimanapun juga konten sebuah website dapat mempengaruhi penghasilan.

Meskipun program CPM yang murah namun ini bisa menjadi alternatif sambil menunggu mendapat CPM terbaik yang selalu mewajibkan jumlah unik visitor blog mencukupi dan ini memang berat. Lagi pula untuk mengatasi harga yang murah kita bisa memasang lebih dari satu iklan CPM di blog.

Untuk mengetahui lebih jelas bagaimana cara bermain clickwinks.com ini, silahkan klik banner link di bawah ini:

10 Comments:

gan.. itu banner dipasang lima maksudnya gimana..??? makasih

Wach sangat mantap informasinya nic. Thx yach

thx. infonya saya baru daftar,mudah-mudahan bukan scammmmmm

Clickwinks, CPM dan CPC yang sedang trend saat ini...saya pun pasang clickwinks di blog saya....jangan lupa BW juga ke blog saya ya...

yup.. thanks semua nya :)

trims ya atas infonya salam kenal aja..... jgan lupa berkunjung ke blog aku juga ya,,

sama-sama gan.. thanks ya dah berkunjung...

wah, patut dcoba nih. makasih mas bero.

Gan harga standat dari clickwinks brapa ya untuk per 1000 visitornya.

Makasih infonya gan, nanti saya coba pasang di blog baru saya

http://ind-droid.blogspot.com/

Post a Comment