14 March 2011

EASYHITS4U SINCE 2003 .. SURFING WEBSITE AND GET PAYMENT BY PAYPAL

Easyhits4u sudah berdiri sejak 2003 dan terbukti sampai sekarang membayar member-member mereka, Sistem Easyhits4u ini dirancang untuk membantu kita mempromosikan situs dengan meningkatkan jumlah pengunjung yang benar-benar melihat website/blog kita. Hadiah yang diberikan yaitu berupa pembayaran sebesar $0.30 per 1000 website yang telah kita kunjungi, jumlah maximum website yang kita kunjungi untuk perhari nya tidak tentu bisa 100, 500, bahkan sampai 1000 website tergantung dari sampai berapa lama kita online setiap hari, dan kita juga bisa meningkatkan traffic website/blog pribadi kita disini dengan cara mendaftarkannya di Easyhits4u. Jadi intinya kita berkunjung ke 1000 halaman maka website/blog yang kita daftarkan di EasyHit4U juga akan mendapatkan 1000 pengunjung juga,  seperti peribahasa menyatakan "sambil menyelam minum air" artinya "sambil mencari uang sekaligus meningkatkan traffic website/blog pribadi" hehehehe.

Cara mendaftar di Easyhits4u ini juga tidak sulit, kamu bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini:
1. Silahkan daftar member ID dan Password kamu ke Easyhits4u , klik Join Now!
2. Jika sudah melakukan pendaftaran, silahkan buka email kamu dan lihat pesan yang dikirimkan dari Easyhits4u untuk verifikasi member kamu.
3. Apabila member kamu sudah aktiv, langkah pertama yang dapat lakukan yaitu mendaftarkan blog kamu, caranya klik My Sites di bagian kiri sidebar dan masukan alamat website/blog kamu. Contoh lihat gambar dibawah ini:
Pada gambar form di atas, silahkan isi semua data yang di minta.
4. Setelah mendaftarkan website/blog kamu, langkah selanjutnya untuk memulai kunjungan yaitu coba kamu buka halaman utama kemudian lihat kata Start Surfing (2:1, 15 sec) dan Start Surfing (1:1, 20 sec) dan pilih salah satu lalu klik bagian Start Surfing nya. Contoh lihat gambar dibawah ini:
5. Selanjutnya kamu akan dibawa ke halaman baru dan lihat di sudut sebelah kiri atas, tunggu sampai hitungan mundur angka tersebut hilang dan muncul kata GO dan pilih kata yang sesuai pada gambar. Contoh lihat gambar dibawah ini:
6. Untuk melihat total website yang telah kamu kunjungi hari ini, kamu bisa lihat dibagian sebelah kanan nya. Contoh lihat gambar dibawah ini:
Surfed today = Kunjungan hari ini
Credits today = pendapatan hari ini

Lebih asiknya lagi apabila kita mendapat referral dari alat-alat promosi yang disediakan oleh Easyhits4u, maka kita akan mendapatkan 10% pembayaran dari traffic kunjungan yang dilakukan oleh referral kita. So, tunggu apa lagi??? silahkan bergabung di Easyhits4u dan lihat peningkatan traffic di website/blog kamu.

0 Comments:

Post a Comment